DetikSepakbola
Minggu 21 Januari 2018, 09:45 WIB

Tentang Empat Gol Arsenal di 22 Menit Awal Pertandingan

Kris Fathoni W - detikSport
Tentang Empat Gol Arsenal di 22 Menit Awal Pertandingan Arsenal sudah unggul empat gol tanpa balas atas Palace di 22 menit awal (Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters)
London - Kemenangan Arsenal atas Crystal Palace tidak lepas dari gebrakan impresif di periode 22 menit awal pertandingan, ketika para penggawa The Gunners mencetak empat gol.

The Gunners menang 4-1 ketika menjamu Palace di Emirates, Sabtu (20/1/2018) malam WIB. Tuan rumah mencetak seluruh golnya di babak pertama sementara tim tamu membuat gol hiburan di menit ke-78.


Keempat gol Arsenal di laga ini bahkan sudah lahir di 22 menit awal pertandingan. Nacho Monreal membuka kemenangan lewat gol di menit ke-6, Alex Iwobi menambah keunggulan empat menit kemudian, disusul Laurent Koscielny (13), dan Alexandre Lacazette (22).

Dalam catatan BBC, baru kali ini lagi ada sebuah tim yang sudah mencetak gol sebanyak itu dalam rentang waktu tersebut semenjak Liverpool, ironisnya, mencetak empat gol ke gawang Arsenal pada Februari 2014 (dalam rentang 20 menit awal).


"Kami memainkan permainan kami yang sesungguhnya di babak pertama, dengan kecepatan dan kombinasi mantap. Di babak kedua tantangannya adalah menjaga hal serupa tapi kami tak mampu melakukannya," kata Manajer Arsenal Arsene Wenger di BBC.

"Kecepatan kami di awal pertandingan sangat bagus. Cuma kami yang bisa mengalahkan Palace dalam 12 laga terakhir mereka. Selama 45 menit para suporter kami disuguhkan sepakbola yang menarik," ucapnya.



(krs/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed