DetikSepakbola
Selasa 23 Januari 2018, 15:23 WIB

'Mkhitaryan Bisa Main Bareng Oezil'

Lucas Aditya - detikSport
Mkhitaryan Bisa Main Bareng Oezil Henrikh Mkhitaryan saat masih membela Manchester United, (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
London - Henrikh Mkhitaryan sudah pindah ke Arsenal. Pemain asal Armenia itu diyakini akan bisa dimainkan bersama Mesut Oezil.

Mkhitaryan didatangkan Arsenal dari MU dibarter dengan Alexis Sanchez. Arsene Wenger menilai bahwa kedatangan Mkhitaryan ini merupakan transfer yang bagus.

Selama di MU dan Borussia Dortmund, Mkhitaryan bisa bermain di beberapa posisi. Sisi sayap dan pos belakang striker menjadi daerah permainan pesepakbola 29 tahun itu.


Oezil merupakan motor serangan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Wenger yakin bahwa Mkhitaryan tak akan mempunyai masalah bermain bersama Oezil untuk mendukung para striker milik Arsenal.

"Mkhitaryan bisa bermain di sayap atau tengah. Jadi, saya yakin dia bisa bermain di banyak posisi," kata Wenger di Daily Star.

"Itu bisa membantu kami karena dia bisa bermain bersama Oezil, juga sebagai playmaker, jadi sejara keseluruhan ini merupakan transfer yang bagus," dia menambahkan.


(cas/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed