DetikSepakbola
Minggu 28 Januari 2018, 23:32 WIB

Obat Kekecewaan Chelsea usai Gagal di Piala Liga Inggris

Lucas Aditya - detikSport
Obat Kekecewaan Chelsea usai Gagal di Piala Liga Inggris Gary Cahil merayakan gol Marcos Alonso di laga Chelsea melawan Newcastle United (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)
London - Chelsea memetik kemenangan atas Newcastle United di lanjutan Piala FA. Hasil itu menjadi obat kekecewaan The Blues atas kegagalan di ajang Piala Liga Inggris.

Saat menjalani pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (28/1/2018) malam WIB, Chelsea memetik kemenangan 3-0 saat menjamu The Magpies. Michy Batshuayi mencetak dua gol, satu gol lainnya dibukukan oleh Marcos Alonso.

Kemenangan Chelsea ini berarti penting. Mereka mendapat obat kekecewaan usai kalah dari Arsenal di semifinal Piala Liga Inggris. Kans tim London barat itu untuk meraih trofi juga masih terbuka di dua ajang. Selain Piala FA, mereka juga masih bisa meraih piala di Liga Champions.


Oleh karena itu, kapten Chelsea, Gary Cahill, menilai bahwa kemenangan ini layak didapat oleh tim asuhan Antonio Conte.

"Pada akhirnya itu merupakan hasil yang layak. Saya pikir kami memulai laga dengan sedikit kurang bagus. Kami membutuhkan kemenangan itu dan yang terpenting kami terus melaju," kata Cahill di BBC.

"Kami harus mencoba untuk menembus babak final karena pada laga lainnya sudah tersingkir dari EFL Cup. Jadi, ini sangat penting."

"Setelah 10-15 menit awal, kami baru bisa bermain. Terutama Michy, dia bisa memanfaatkan kesempatan bermain di hari ini," dia menambahkan.



(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed