DetikSepakbola
Selasa 30 Januari 2018, 02:17 WIB

'Andai City Tak Tampil Fantastis, Persaingan Liga Inggris Masih Sengit'

Lucas Aditya - detikSport
Andai City Tak Tampil Fantastis, Persaingan Liga Inggris Masih Sengit Kapten Chelsea, Garry Cahill (Foto: Julian Finney/Getty Images)
London - Manchester City melaju sendirian di Liga Inggris. Andai City tak tampil fantastis, persaingan Premier League dinilai masih sengit.

City sudah unggul jauh di klasemen Liga Inggris. Mereka menempati posisi pertama dengan raihan 65 poin.

The Citizens berjarak 12 poin dari pesaing terdekatnya, Mancheseter United. Mereka sudah berjarak 15 poin dari Chelsea yang ada di posisi ketiga.

City memang tampil luar biasa di musim ini. Mereka baru menelan satu kekalahan di Premier League dalam 24 pertandingan yang dijalani. Dua laga lainnya berakhir seri.


Sementara itu, jarak dua hingga peringkat empat masih rapat. MU (53) dan Chelsea (50) berjarak tiga angka. Sementara Liverpool mengumpulkan 47 poin. Kapten Chelsea, Gary Cahill, menegaskan misi tim London barat itu untuk mengamankan posisi kedua klasemen.

"Tentu saja. Tak ada masalah apapun antara manajer dan para pemain. Kami terus bekerja keras. Andai Anda melihat ke liga, andai Manchester City tak mencapai yang mereka raih, perebutan gelar juara masih sengit," kata Cahill di Omnisport.

"Musim ini mereka sungguh fantastis, tapi kami masih mempunyai misi mengamankan posisi kedua. Kami menatap bulan besar yang akan datang pada Februari, mari berharap saja kami bisa melewati bulan ini dengan cara yang positif," dia menambahkan.


(cas/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed