DetikSepakbola
Selasa 30 Januari 2018, 03:13 WIB

Cahill Tak Tahu Perkembangan Rumor Masa Depan Conte

Lucas Aditya - detikSport
Cahill Tak Tahu Perkembangan Rumor Masa Depan Conte Gary Cahill bersama Antonio Conte. (Foto: Paul Childs/Reuters)
London - Masa depan Antonio Conte di Chelsea sedang dispekualsikan. Kapten The Blues, Gary Cahill, mengaku tak tahu mengenai situasi terbaru nasib Italiano itu.

Chelsea tak tampil sebagus musim lalu. Hal itu yang membuat manajemen Si Biru dikabarkan mulai kehilangan kesabaran pada eks peracik strategi Juventus dan tim nasional Italia itu.

Sikap Conte yang jujur dan lugas juga dikabarkan menambah situasi menjadi tambah rumit. Manajer berusia 48 tahun itu juga terus mengeluhkan kurangnya aktivitas belanja tim asal London barat itu.


Soal hal itu, Cahill tak bisa memberikan kabar terbaru. Dia menyerahkan urusan kontrak Conte itu pada petinggi klub.

"Itu di antara manajer dan petinggi klub. Kami tak tahu apapun mengenai apa yang terjadi," kata Cahill seperti dilansir oleh Omnisport.

"Kami hanya harus terus bekerja dan mengerahkan semua kemampuan kami untuknya dan memberikan segala yang kami bisa untuk rekan-rekan setim. Seharusnya kami melakukan hal itu," dia menambahkan.

Chelsea saat ini ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 50 poin. Mereka sudah tertinggal 15 poin dari Manchester City, hingga kans mempertahankan gelar Liga Inggris dinilai sudah tertutup.



(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed