DetikSepakbola
Kamis 01 Februari 2018, 01:56 WIB

City Berhenti Kejar Mahrez

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
City Berhenti Kejar Mahrez Riyad Mahrez (Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester - Manchester City memutuskan untuk berhenti mengejar pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez. City enggan memenuhi permintaan harga dari Leicester.

City memburu Mahrez di hari-hari terakhir bursa transfer Januari. The Citizens pun kemudian mengajukan tawaran kepada Leicester.

Setelah tiga tawaran pertama ditolak oleh Leicester, City mengajukan tawaran terakhir pada Rabu (31/1/2018). Sky Sports menyebut tawaran terakhir itu berupa uang tunai plus satu pemain dengan nilai total 65 juta pound sterling (sekitar Rp 1,2 triliun).

Namun, tawaran sebesar itu belum cukup bagi Leicester. The Foxes dikabarkan meminta jumlah yang jauh lebih besar, yakni sekitar 95 juta pound sterling (sekitar Rp 1,8 triliun).

Karena tak ada kesepakatan harga, City pun memilih menyudahi negosiasi dan tak lagi mengejar Mahrez. City sebelumnya juga berhenti memburu Alexis Sanchez karena tak mau memenuhi permintaan harga dari Arsenal dan permintaan gaji dari si pemain.

Mahrez sendiri telah mengajukan permintaan dijual pada Selasa (30/1/2018) demi memuluskan kepindahannya dari Leicester. Pemain asal Aljazair itu juga dilaporkan absen dalam latihan pada hari yang sama.

Mahrez, yang kini berumur 26 tahun, kabarnya merasa frustrasi karena tak diizinkan untuk mengikuti jejak N'Golo Kante dan Danny Drinkwater, yang telah pindah ke klub yang lebih besar. Meski begitu, dia tampaknya harus menghabiskan sisa musim ini di Leicester.



(mfi/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed