ADVERTISEMENT

Demi Cepat Klop, Kane Bakal Pelajari Gaya Lucas Moura Lewat Youtube

Redzi Arya Pratama - Sepakbola
Jumat, 02 Feb 2018 13:00 WIB
Lucas Moura diharapkan secepatnya menyatu dengan permainan Tottenham Hotspur (Shaun Botterill/Getty Images)
London - Lucas Moura diharapkan bisa secepatnya menyatu dengan permainan Tottenham Hotspur. Harry Kane akan membantu proses itu dengan menyaksikan video di Youtube.

Spurs berhasil mendatangkan Moura dari Paris Saint Germain pada bursa transfer musim dingin yang baru saja tutup. Mereka mengeluarkan 25 juta pound sterling untuk pemain Brasil tersebut.

Moura terbuang dari skuat utama PSG seiring kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe. Dia hanya tampil lima kali di Ligue 1 musim ini, itupun sebagai pemain pengganti.



Terlepas dari itu, Kane mengaku sangat antusias dengan pemain Brasil tersebut dan tak sabar untuk melihat apa yang bisa diberikan rekan barunya itu kepada tim.

"Kami baru saja bertemu Lucas di ruang ganti. Bermain di tim seperti PSG, kami tahu apa yang dia bisa lakukan. Luar biasa bisa memiliki dia dan saya tak sabar untuk mengetahui kemampuannya secara langsung, entah di sesi latihan atau laga. Dia adalah tambahan penting untuk Tottenham," ujarnya kepada Express.

"Saya juga akan membuka Youtube dan melihat permainannya seperti apa secara detail. Memang akan sulit bagi pemain baru untuk beradaptasi, tapi kami tak akan meminta Lucas untuk terburu-buru," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Kehadiran Moura bisa akan membuat lini serang Spurs semakin tajam. The Lilywhites saat ini sudah memiliki Kane, Christian Eriksen, Son Heung-Min, hingga Dele Alli yang banyak berkontribusi dalam gol-gol mereka.

"Walau saya berharap dia bisa langsung cocok dengan filosofi kami dan memanfaatkan langsung kesempatan yang didapati. Selalu ada kompetisi di dalam tim. Dia bekerja sangat baik di PSG dan kami antusias menunggunya," tutup Kane. (din/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT