DetikSepakbola
Jumat 09 Februari 2018, 03:26 WIB

Leicester: Kembalilah, Mahrez!

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Leicester: Kembalilah, Mahrez! Riyad Mahrez (Peter Powell/REUTERS)
Leicester - Riyad Mahrez masih mogok latihan sejak keinginannya untuk pindah ke Manchester City tak terwujud. Leicester City selaku pemilik Mahrez berharap pemainnya itu lekas kembali.

Mahrez mengajukan permintaan dijual kepada Leicester menjelang penutupan bursa transfer Januari lalu. Namun, hal itu tak cukup untuk memuluskan upayanya keluar dari King Power Stadium.

Tawaran terakhir City senilai 65 juta pound sterling dianggap belum cukup oleh Leicester, yang mematok harga sekitar 95 juta pound sterling untuk Mahrez. Karena tak ada kesepakatan harga di antara kedua klub, Mahrez pun tak bisa pindah.

Kegagalan pindah ke City membuat Mahrez kecewa berat. Winger asal Aljazair itu meluapkan kekecewaannya dengan mangkir dari latihan Leicester. Dia belum berlatih lagi sejak transfernya ke City tak terealisasi dan sudah absen pada dua pertandingan.


Manajer Leicester, Claude Puel, memastikan Mahrez akan absen ketika timnya berduel dengan City di Etihad Stadium, Sabtu (10/2/2018). Namun, Puel masih mengharapkan Mahrez.

"Saya pikir Riyad tak akan bermain untuk pertandingan hari Sabtu melawan Manchester City," ujar Puel yang dikutip Sky Sports.

"Saya harap dia bisa menjernihkan pikirannya dan kembali bersama kami dan bekerja keras. Jalan terbaik adalah kembali dan menikmati permainannya," tutur Puel.

"Riyad adalah seorang pemain yang luar biasa. Dia mencintai sepakbola, dia mencintai hubungannya dengan rekan-rekan setim, dia menikmati permainannya. Saya pikir dia harus kembali, bermain, dan menyentuh bola. Dia mencintai permainannya, penting dia kembali," katanya.

Mahrez telah tampil pada 27 pertandingan bersama Leicester pada musim ini dengan sumbangan sembilan gol dan sembilan assist di semua kompetisi.



(mfi/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed