DetikSepakbola
Jumat 09 Februari 2018, 12:02 WIB

Head to Head Spurs vs Arsenal

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Head to Head Spurs vs Arsenal Duel Tottenham Hotspur vs Arsenal akan tersaji akhir pekan ini (Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters)
Jakarta - Derby London Utara akan memanaskan Premier League akhir pekan ini. Berikut adalah catatan head to head antara Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Spurs akan menjamu Arsenal di pekan ke-27 Premier League di Stadion Wembley, Sabtu (10/2/2018) malam WIB. Pada pertemuan pertama di Emirates Stadium pada November 2017, Arsenal membukukan kemenangan 2-0 atas Spurs.

Itu merupakan kemenangan pertama Arsenal atas Spurs dalam tujuh pertemuan terakhir di Premier League. Kala itu, The Gunners menang berkat gol Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez.

Duel akhir pekan ini juga akan jadi Derby London Utara pertama di Stadion Wembley dalam 25 tahun terakhir. Kali terakhir kedua tim bertemu di stadion kebanggaan Inggris itu adalah pada April 1993.


Arsenal dan Spurs cukup berimbang secara head to head dalam lima pertemuan terakhir. Masing-masing tim meraih satu kemenangan dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Secara keseluruhan, Spurs dan Arsenal sudah bertemu 194 kali di semua kompetisi. Arsenal memimpin dengan 81 kemenangan berbanding 62 kemenangan milik Spurs.

Berikut adalah catatan head to head Spurs vs Arsenal dan tren performa kedua tim:

[Gambas:Sportradar]
(nds/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed