DetikSepakbola
Kamis 22 Februari 2018, 17:48 WIB

Mkhitaryan: Main Bareng Oezil Membuatku Lebih Baik

Lucas Aditya - detikSport
Mkhitaryan: Main Bareng Oezil Membuatku Lebih Baik Pemain Arsenal, Henrikh Mkhitaryan. (Foto: Peter Cziborra/Action Images via Reuters)
London - Henrikh Mkhitaryan menepis anggapan bahwa dirinya tak bisa bermain bersama Mesut Oezil di Arsenal. Pemain Jerman itu disebut membuat Mkhitaryan bisa lebih baik.

Mkhitaryan sudah lima kali bermain bersama Oezil di Arsenal. Hasilnya, The Gunners memetik dua kemenangan dan dua kekalahan.

Anggapan bahwa Oezil dan Mkhitaryan tak bisa bermain bersama pun mengemuka. Padahal, Mkhitaryan sudah memberi kontribusi sebanyak lima assist untuk Arsenal.


Mkhitaryan mengemukakan dampak bermain bersama Oezil selama di skuat Gudang Peluru. Dia merasa menjadi pemain yang lebih baik.

"Beberapa orang bilang bahwa kami tak bisa bermain bersama, tapi aku tak bisa mengerti orang-orang yag bilang seperti itu," kata Mkhitaryan di ESPN FC.

"Aku menikmati bermain bersama Mesut dan dia merupakan seorang pesepakbola yang fantastis."

"Aku menjadi lebih baik bermain bersamanya, semua orang tahu keterampilannya, kemampuannya, jadi mengapa tidak? Semua itu mungkin, mengapa tak memainkan dua pemain nomor 10 di lapangan?" kata pemain asal Armenia itu.



(cas/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed