DetikSepakbola
Kamis 22 Februari 2018, 19:45 WIB

Totti: Salah Masih Bisa Naik Level

Yanu Arifin - detikSport
Totti: Salah Masih Bisa Naik Level Foto: PAUL ELLIS/AFP
Roma - Sejauh ini Mohamed Salah sudah memperlihatkan level performa oke. Tapi Francesco Totti, legenda AS Roma, yakin pemain asal Mesir itu masih bisa naik level.

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma di bursa transfer musim panas 2017. Ia langsung moncer dengan bikin 30 gol dari 36 laga di semua kompetisi.

Performa gemilang Salah juga berdampak langsung pada Liverpool. The Reds kini menempati peringkat tiga klasemen Liga Inggris, dan menjejakkan satu kakinya di perempatfinal Liga Champions. Pada leg pertama babak 16 besar pekan lalu, Salah bikin satu gol saat Liverpool mengalahkan FC Porto 5-0.


Legenda AS Roma Francesco Totti, yang musim lalu bermain dengan Salah di Roma, menilai mantan rekannya itu sudah layak disejajarkan sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Bahkan ia yakin bisa bertambah levelnya.

"Level permainannya, saat ini, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan saya yakin dia bisa dan akan menjadi lebih baik lagi," kata Totti seperti dikutip situs resmi Liverpool.

"Saya kenal dia dengan baik. Dia rekan yang baik dan ingin terus berkembang, untuk menjadi pemain yang lebih baik. Dia sudah melakukan semua yang hal yang tepat, dia berlatih keras, bekerja keras, menuruti pelaith, itulah mengapa, meski sudah bagus permainannya saat ini, saya pikir mungkin ada satu level yang lebih lagi darinya," ujarnya menambahkan.


(yna/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed