DetikSepakbola
Sabtu 24 Februari 2018, 19:19 WIB

Nyanyian Suporter Bikin Salah Nyaman di Liverpool

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Nyanyian Suporter Bikin Salah Nyaman di Liverpool Mohamed Salah jadi idola baru suporter Liverpool (Carl Recine/Reuters)
Liverpool - Di tengah spekulasi masa depannya, Mohamed Salah menegaskan kesetiaannya untuk Liverpool. Fans jadi salah satu alasan terkuatnya.

Salah langsung jadi bintang baru Liverpool setelah kepindahannya dari AS Roma musim panas lalu. Total 30 gol dibuatnya di seluruh kompetisi dan memecahkan sejumlah rekor klub.

Wajar saja jika banyak klub besar yang meminati Salah saat ini, salah satunya Real Madrid yang disebut-sebut siap memboyongnya dengan harga mahal musim panas nanti. Apalagi Madrid butuh pemain baru di lini serang menyusul melempemnya Karim Benzema dan Gareth Bale.

Terkait spekulasi masa depannya itu, Salah tak mau ambil pusing dan menegaskan fokusnya saat ini adalah Liverpool. Apalagi fans Liverpool begitu memujanya yang mana itu membuat Salah betah.

Belum lama ini bahkan fans Liverpool membuat chant (nyanyian) yang isinya mereka siap berganti agama menjadi Islam, seperti yang dianut Salah, jika pemain Mesir itu mencetak beberapa gol lagi.


"Atmosfernya luar. Empat tahun lalu saat saya di sini, saya bermain untuk Chelsea menghadapi Liverpool dan saya bilang, 'Suatu hari, saya harus bermain di sini.'. Fans begitu fantastis dan itu saja yang bisa saya katakan," tutur Salah seperti dikutip Sky Sports.

"Dari hari pertama, saya merasa didukung penuh dan mereka begitu menyukai saya, jadi saya harus bisa membuat mereka lebih bahagia. Setiap harinya saya melihat dan merasakan itu, bahkan saat pemanasan, atmosfernya fantastis," sambungnya.


"Saya senang mendengar nyanyian suporter di setiap pertandingan dan merasakan cinta mereka. Saya senang sekali saat ini."

"Sejak saya pertama kali meninggalkan Premier League, saya ingin kembali. Saya ingin bermain di Premier League, saya menikmati permainan di sini."

"Saya tidak punya kesempatan main di Chelsea, tapi ketika saya punya kesempatan di sini, saya mencoba memperlihatkan permainan saya kepada semua orang. Tapi jujur saja, saya belajar banyak di Chelsea, memang bukan saat-saat yang mudah untuk saya, tapi sekarang saya di sini dan senang," tutup Salah.



(mrp/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed