DetikSepakbola
Sabtu 24 Februari 2018, 21:37 WIB

Mourinho Sambut Empat Laga Penting di Old Trafford

Lucas Aditya - detikSport
Mourinho Sambut Empat Laga Penting di Old Trafford Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Foto: Mark Runnacles/Getty Images)
Manchester - Manchester United akan menjalani empat pertandingan penting di Old Trafford. Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, antusias menyambut laga-laga itu.

Pertandingan melawan Chelsea, Minggu (25/2/2018) malam WIB, akan menjadi awal periode spesial MU. Ada tiga pertandingan kandang lainnya yang akan dijalani MU.

Lawatan ke markas Crystal Palace akan menyelingi pada 6 Maret mendatang. Setelah itu, Liverpool, Sevilla (Liga Champions), dan Brighton & Hove Albion (Piala FA) akan berurutan dijalani oleh MU.

Rentetan laga kandang MU itu disebut oleh The Special One akan menjadi pekan yang luar biasa buat publik Manchester.


"Saya pikir di Old Trafford dalam beberapa pekan ke depan akan luar biasa," kata Mourinho di MUTV.

"Dua pertandingan besar melawan dua rival besar di Premier League, dua laga knockout, di mana andai semua hal berjalan bagus, maka bisa menempatkan kami di perempatfinal Liga Champions dan semifinal FA Cup."

"Terkadang, kami mempunyai periode dengan tiga, empat pertandingan beruntun. Tapi kali ini, kami mempunyai empat pertandingan kandang penting, dengan laga away ke markas Crystal Palace ada di antaranya, tapi ada empat laga besar di Old Trafford," dia menambahkan.



(cas/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed