DetikSepakbola
Sabtu 24 Februari 2018, 22:12 WIB

Jelang MU Vs Chelsea

Mourinho Baru Sekali Menang atas Conte

Lucas Aditya - detikSport
Mourinho Baru Sekali Menang atas Conte Jose Mourinho bersalaman dengan Antonio Conte. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)
Jakarta - Jose Mourinho mempunyai rekor yang kurang oke saat beradu strategi dengan Antonio Conte. The Special One baru sekali menang saat berhadapan dengan Italiano itu.

Laga antara Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB, akan mempertemukan Mourinho dengan Conte. Pertemuan itu merupakan perjumpaan keenam antara dua manajer itu.

Dalam lima pertandingan sebelumnya, Mourinho sekali menang, sekali menuai hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Kemenangan itu didapat saat MU menjamu Chelsea di lanjutan Liga Inggris musim lalu. Sementara dalam pertemuan terakhir, Conte bisa mempecundangi Mourinho dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge pada 5 November 2017.

Sementara hasil imbang didapat saat Mourinho dan Conte masih sama-sama melatih di Italia. Kala itu Atalanta, yang dilatih Conte, bermain imbang 1-1 melawan Inter-nya Mourinho.

Dalam lima pertandingan itu, tim asuhan Mourinho baru membukukan sebanyak tiga gol ke gawang tim asuhan Conte. Ada tujuh gol yang bersarang ke gawang tim yang ditangani oleh manajer asal Portugal itu.

Rekor Pertemuan Mourinho vs Conte

Liga Inggris 5 November 2017 Chelsea 1-0 Manchester United
Liga Inggris 16 April 2017 Manchester United 2-0 Chelsea
Piala FA 13 Maret 2017 Chelsea 1-0 Manchester United
Liga Inggris 23 Oktober 2016 Chelsea 4-0 Manchester United
Liga Italia 13 Desember 2009 Atalanta 1-1 Inter Milan


(cas/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed