DetikSepakbola
Senin 26 Februari 2018, 04:59 WIB

Ini Baru Permulaan dari City

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Ini Baru Permulaan dari City Foto: Peter Cziborra/Action Images via Reuters
London - Kevin De Bruyne memperingatkan rival-rival Manchester City usai kesuksesan timnya di Piala Liga Inggris. De Bruyne menyebut City masih lapar gelar juara.

City menjuarai Piala Liga Inggris musim ini usai menggebuk Arsenal 3-0 pada laga final di Wembley, Minggu (25/2/2018). Gol-gol Sergio Aguero, Vincent Kompany, dan David Silva mengantarkan The Citizens jadi kampiun.


Ini merupakan trofi pertama City sejak Pep Guardiola duduk di kursi manajer mereka. City masih punya peluang untuk memenangi dua trofi lainnya pada musim ini.

Di Premier League, City jadi kandidat terkuat juara dan saat ini unggul 13 poin atas Manchester United yang menjadi pesaing terdekat. Sementara itu, di Liga Champions, City berpeluang besar lolos ke perempatfinal setelah menang telak 4-0 di markas Basel pada leg pertama babak 16 besar.

"Saya pikir kami punya perasaan bagus di sepanjang musim, tapi musim ini belum selesai. Kami tahu apa yang harus kami lakukan di liga dan di Liga Champions," ujar De Bruyne, gelandang serang City, di situs resmi klub.

"Menyenangkan memiliki satu dalam genggaman dan sekarang kami harus mempertahankan fokus yang sama," kata De Bruyne.

City selanjutnya akan berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Kamis (1/3/2018).



(mfi/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed