Hasil dan Klasemen Liga Inggris

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 05 Mar 2018 11:19 WIB
Logo Premier League, divisi teratas Liga Inggris (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)
Jakarta - Mengecualikan partai Crystal Palace vs Manchester United, seluruh laga pekan ke-29 Liga Inggris di Premier League sudah dihelat. Berikut hasilnya.

Palace vs MU baru akan dilangsungkan hari Selasa (6/3/2018) dini hari WIB. Itu merupakan pertandingan terakhir di rangkaian laga yang dimainkan di pekan ke-29.

Dari laga-laga yang sudah dimainkan, Manchester City kian mendekati takhta juara berkat kemenangan 1-0 ketika menjamu Chelsea, berkat gol tunggal Bernardo Silva.


Sedangkan Liverpool untuk sementara menggeser MU dari posisi kedua berkat kemenangan 2-0 atas Newcastle United. Salah satu gol dicetak Mohamed Salah yang kini menyamai jumlah gol Harry Kane (Tottenham Hotspur) sebagai top skorer (24 gol) sejauh ini.

Kane sendiri tidak menambah koleksi gol. Kemenangan Spurs dengan skor 2-0 atas Huddersfield Town lahir lewat sepasang gol dari Son Heung-min.

Sementara itu Arsenal kembali tertunduk lesu setelah menelan kekalahan 1-2 saat dijamu oleh Brighton & Hove Albion. The Gunners kini tercecer di posisi keenam.


[Gambas:Sportradar]

Hasil Liga Inggris:

Burnley 2-1 Everton
Leicester City 1-1 Bournemouth
Southampton 0-0 Stoke City
Swansea City 4-1 West Ham United
Tottenham Hotspur 2-0 Huddersfield Town
Watford 1-0 West Bromwich Albion
Liverpool 2-0 Newcastle United
Brighton 2-1 Arsenal
Manchester City 1-0 Chelsea


(krs/rin)