DetikSepakbola
Sabtu 10 Maret 2018, 23:43 WIB

Liverpool Belum Menyerah Kejar Peringkat Kedua

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Liverpool Belum Menyerah Kejar Peringkat Kedua Liverpool akan terus berupaya untuk merebut peringkat dua dari tangan Manchester United (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester - Kekalahan di Old Trafford melebarkan jarak poin Liverpool dari Manchester United yang ada di peringkat dua. Meski demikian, Liverpool belum menyerah untuk memperbaiki posisinya.

Misi Liverpool untuk menggusur MU dari peringkat kedua klasemen Premier League belum berhasil. The Reds justru kalah 1-2 saat tandang ke Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB.

Kekalahan itu membuat jarak poin antara Liverpool dan MU melebar. Liverpool yang masih tertahan di peringkat ketiga dengan 60 poin kini tertinggal lima angka dari Setan Merah.


Meski demikian, Liverpool belum menyerah untuk merebut peringkat kedua dari tangan MU. Manajer Liverpool Juergen Klopp menyerukan tekad timnya untuk mengejar posisi kedua di delapan pertandingan tersisa.

"Kami tidak akan berhenti. Tentu ini penting bagi kami. Tapi kami tidak bisa berharap dan berkata, 'ayolah, beri kami peringkat kedua'. Kami harus menang untuk mendapatkannya," Klopp mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

"Hari ini kami kalah dan sekarang (selisihnya) lima poin. Saya pikir mereka semua bermain melawan satu sama lain. Sepertinya MU tidak akan memenangi semua laga dengan skor 5-0, mungkin mereka akan kalah."

"Kami harus memenangi pertandingan kami. Kami melawan Watford di laga berikutnya dan kami harus menang," Klopp melanjutkan.

"Apakah kami ada di bawah tekanan? Kami tertekan ketika unggul lima angka, ketika kami tertinggal dua angka. Kami terus berada di bawah tekanan, begitulah hidup kami. Kami harus menang."


(nds/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed