DetikSepakbola
Selasa 20 Maret 2018, 03:01 WIB

Masa Depan Martial di MU Masih Tanda Tanya

Redzi Arya Pratama - detikSport
Masa Depan Martial di MU Masih Tanda Tanya Anthony Martial masih di Manchester United musim depan? (Alex Livesey/Getty Images)
Manchester - Masa depan Anthony Martial di Manchester United masih tidak jelas. Ada kemungkinan pemain asal Prancis itu meninggalkan MU musim depan.

Martial sebenarnya menjalani musim yang cukup baik di MU meski kerap dirotasi oleh manajer Jose Mourinho. Pemain 22 tahun ini telah membuat 11 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Namun, kedatangan Alexis Sanchez, serta keberadaan Marcus Rashford, Juan Mata, hingga Jesse Lingard, membuat menit main Martial tentunya makin berkurang.


Apalagi kontrak Martial akan berakhir 2019 dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Ditambah isu soal belanja besar Mourinho musim panas nanti, maka wajar jika masa depan Martial kini dipertanyakan.

Philippe Lamboley dari UFSA selaku agen Martial angkat bicara soal ini. Lamboley sendiri tak bisa menjamin Martial akan bertahan di MU pada musim depan.

"Saya tak bisa mengonfirmasi bahwa Martial akan bertahan di Old Trafford musim depan. Maaf, tapi saya tak bisa berkata apa-apa lagi," tutur Lamboley seperti dikutip Soccerway.

"Saya tak pernah bertemu dengan manajemen Juventus dan Doyen Sports untuk bernegosiasi soal Martial. Semua yang diberitakan media Italia adalah palsu," lanjutnya soal isu Martial bakal ke Juve musim depan.


Tak cuma Martial, beberapa pemain MU diisukan akan dilepas musim panas nanti demi memberikan tempat untuk muka-muka baru. Yang berpeluang pergi adalah Luke Shaw, Marouane Fellaini, hingga Zlatan Ibrahimovic.



(mrp/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed