DetikSepakbola
Senin 16 April 2018, 12:08 WIB

Tradisi Musim Kedua Jose Mourinho Tak Berlanjut di MU

Lucas Aditya - detikSport
Tradisi Musim Kedua Jose Mourinho Tak Berlanjut di MU Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Foto: Jason Cairnduff/Reuters)
Jakarta - Jose Mourinho mempunyai tradisi mengantarkan tim asuhannya juara liga di musim keduanya. Tradisi itu tak berlanjut bersama Manchester United.

MU sudah dipastikan gagal mengejar Manchester City di klasemen Liga Inggris. Kekalahan dari West Bromwich Albion menjadi penyebabnya.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (15/4/2018), MU menelan kekalahan 0-1 dari WBA. Gol dari Jay Rodriguez menjadi penyebab kekalahan dari MU.


Raihan poin MU tertahan di angka 71. Mereka sudah tak bisa mengejar City, yang sudah unggul 16 poin, dengan Liga Inggris tinggal menyisakan lima pertandingan.

Dalam kariernya sebagai manajer, Mourinho sering meraih kesuksesan di musim keduanya. FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea lagi, yang merasakan tuah musim kedua Mourinho itu.

Sudah ada delapan gelar juara liga yang dikoleksi oleh Mourinho bersama empat klub itu. Sebanyak dua gelar bersama Porto, tiga bersama Chelsea, dua kali bersama Inter Milan, dan sekali bersama Real Madrid.

[Gambas:Video 20detik]






(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed