DetikSepakbola
Rabu 18 April 2018, 18:14 WIB

Diejek karena 'Hadiah' Gol, Kane Cuek

Yanu Arifin - detikSport
Diejek karena Hadiah Gol, Kane Cuek Striker Tottenham Hotspur Harry Kane merespons sindiran soal banding golnya. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London - Harry Kane sempat diejek usai menuntut banding gol ke Premier League. Striker Tottenham Hotspur tak mau ambil pusing dengan respons orang lain.

Kane melakukan banding gol saat Tottenham Hotspur mengalahkan Stoke City 2-1 pada 7 April. Kane mengklaim satu dari dua gol yang dicetak Christian Eriksen adalah miliknya.


Banding itu kemudian dikabulkan Premier League. Kane lantas diolok-olok, dengan sindiran takut kalah bersaing dengan Mohamed Salah untuk menjadi topskorer Premier League. Kane dalam posisi tertinggal dari Salah. Dia baru mencetak 26 gol, sementara rivalnya sudah bikin 30 gol.


"Orang-orang mulai berisik dan bersenang-senang di media sosial. Tapi memang tugas saya untuk berada di luar sana dan melakukan yang terbaik untuk tim dan terus bekerja keras," kata Kane dilansir Sky Sports.

"Itu hanya bagian dari permainan di zaman sekarang ini. Orang-orang punya pendapatnya sendiri, itu tidak mengganggu saya sedikit pun. Beberapa orang dapat menertawakannya tetapi saya hanya fokus pada pekerjaan saya sendiri," tegas dia.


Saat disinggung persaingannya dengan Salah, Kane meminta semua pihak bersabar. Ia juga memuji penampilan penyerang asal Mesir itu.

"Ada beberapa pertandingan lagi dan kita akan melihat apa yang terjadi. Salah sudah melakukannya dengan bagus dan kami punya empat pertandingan tersisa jadi kami cuma harus menunggunya," tambah dia.
(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed