DetikSepakbola
Kamis 19 April 2018, 16:44 WIB

'Guardiola Bisa Jadi Bos Sekaligus Teman'

Lucas Aditya - detikSport
Guardiola Bisa Jadi Bos Sekaligus Teman Kyle Walker dan Pep Guardiola di salah satu laga Manchester City. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Manchester - Bek Manchester City, Kyle Walker, memberikan komentar mengenai manajernya, Josep Guardiola. Dia disebut bisa menjadi bos sekaligus seorang teman.

Walker menjadi salah satu kunci sukses City bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Didatangkan dari Tottenham Hotspur musim lalu, dia menempati pos fullback kanan.

Di musim ini, Walker sudah bermain sebanyak 30 kali di Premier League. Dia memberikan sumbangan sebanyak enam assist di Premier League.


Walker merupakan salah satu rekrutan Guardiola untuk untuk memperkuat lini belakang. Pemain timnas Inggris itu mengungkapkan betapa luwesnya manajer asal Spanyol itu saat bergaul dengan para anak asuhnya.

"Dia mengirim pesan untuk saya di lain hari karena saya mengalahkannya saat kompetisi drive golf yang panjang. Hal yang seperti itu belum pernah saya alami sebelumnya (dengan seorang manajer), di mana saya mempunyai koneksi dengan seseorang yang mana kami sering bertukar pesan," kata Walker di BBC Radio.

"Ini tak seperti 'oh, dia memberi perlakukan istimewa pada seseorang' atau lainnya. Itu hanya seperti dia merupakan seorang kawan. Dia merupakan manajernya, tapi dia juga sekaligus seorang teman," dia menambahkan.



(cas/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed