DetikSepakbola
Senin 23 April 2018, 10:35 WIB

Conte: Final Piala FA Bukan Laga Saya vs Mourinho

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Conte: Final Piala FA Bukan Laga Saya vs Mourinho Jose Mourinho dan Antonio Conte sempat panas di awal musim ini. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
London - Manajer Chelsea Antonio Conte menegaskan tidak ada lagi masalah dengan manajer Manchester United Jose Mourinho. Kedua tim akan berduel di final Piala FA.

Chelsea maju ke partai puncak setelah mengalahkan Southampton 2-0, Minggu (22/4/2018). Bertanding di Wembley, Eden Hazard memecah kebuntuan dengan mencetak gol di awal babak kedua sebelum Alvaro Morata memastikan kelolosan Chelsea dengan golnya di 10 menit terakhir.

MU lebih dahulu lolos setelah menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Sementara itu, laga final akan pentas pada 19 Mei mendatang.


Pertandingan itu akan mempertemukan kembali Conte dangan Mourinho. Kedua manajer itu belum lama ini bersitegang dan adu mulut lewat media. Sekalipun akhir-akhir ini, hubungan mereka sudah mulai adem.

"Dengan Jose, kami sudah memiliki situasi yang jelas," Conte mengungkapkan di ESPNFC. "Ini adalah yang paling penting. Tidak ada masalah antara dia dengan saya. Saya pikir final ini adalah pertandingan antara dua tim hebat: Manchester United dan Chelsea."


"Kita sedang membicarakan tentang dua manajer dengan karakter yang kuat, dan dua pemenang. Ketika di pikiran Anda dan hati serta darah Anda ada keinginan untuk menang, sudah pasti, kami akan mencoba memenangi trofi ini. Manchester United juga ingin begitu."

"Saya memiliki respek untuk riwayat United, untuk riwayat Mourinho. Mereka juga memiliki respek yang sama, saya pikir, untuk riwayat Chelsea, dan riwayat saya."

Trofi Piala FA tinggal satu-satunya ajang yang bisa dimenangi MU dan Chelsea setelah gagal bersaing di Premier League dan Eropa. Kedua tim akan mencoba terhindar dari nirgelar di akhir musim.
(rin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed