DetikSepakbola
Kamis 26 April 2018, 01:45 WIB

Hidup Sewajarnya Versi Mohamed Salah

Lucas Aditya - detikSport
Hidup Sewajarnya Versi Mohamed Salah Pemain Liverpool Mohamed Salah. (Foto: Lee Smith/Reuters)
Liverpool - Mohamed Salah jelas sudah menjadi idola dengan pencapaiannya bersama Liverpool musim ini. Dia sadar dengan hal itu, tapi tetap berupaya hidup sewajarnya.

Salah menjadi pusat perhatian dengan produktivitas golnya bersama The Reds. Di semua ajang musim ini, dia sudah membukukan sebanyak 43 gol di semua ajang.

Semua gerak-gerik Salah jelas selalu mendapatkan sorotan saat ini. Oleh karena itu, pemain 25 tahun itu tetap menjaga diri dalam bersikap terutama di media jejaring sosial.


"Andai anda membahas Mesir, kami ada 100 juta jiwa. Saya harus bersikap wajar dan tak melakukan suatu hal yang palsu, tak berbohong di sosial media, saat wawancara, dan hidup," kata Salah di CNN.

"Itu adalah hidup saya, hidup yang sewajarnya. Tidak rumit. Tak ada banyak hal yang saya lakukan sepanjang hari, tapi itu menjadi sebuah tanggung jawab," kata Salah lagi.


Salah juga mengungkapkan bahwa pentingnya menjaga nutrisi untuk para pesepakbola. Salah, yang menegaskan bahwa dirinya tak mengkonsumsi alkohol, bilang bahwa menjaga asupan nutrisi berguna untuk mempercepat recovery.

"Nutrisi sangat penting, itu bagian dari pertandingan. Itu membantu pemulihan saya, membuat saya bisa tidur lebih baik dan membantu tubuh saya beradaptasi dengan cepat," kata Salah.

"Ahli gizi saya bilang begitu karena saya tak mempunyai lemak dalam tubuh. Saya bisa makan apapun yang saya mau. Saya juga tak mengkonsumsi minuman (beralkohol), jadi tak masalah," dia menambahkan.



(cas/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed