DetikSepakbola
Kamis 26 April 2018, 13:02 WIB

Hadiah Sebidang Tanah di Mekah untuk Mohamed Salah

Doni Wahyudi - detikSport
Hadiah Sebidang Tanah di Mekah untuk Mohamed Salah Mohamed Salah akan dihadiahi tanah di Mekah (Carl Recine/Action Images via Reuters)
Mekah - Mohamed Salah akan dihadiahi sebidang tanah di Tanah Suci, Mekah. Dia dinilai telah menjadi duta yang sangat baik untuk Islam.

Rencana pemberian hadiah tanah itu diungkapkan oleh Fahd Al-Rowky. Fahd Al-Rowky merupakan wakil salah satu kepala daerah di Mekah, Arab Saudi.

"Ada beberapa pilihan untuk memberikannya sebidang tanah. Bagaimana cara pemberiannya akan ditentukan oleh Mohamed Salah dan juga sistem di Saudi," ucap Fahd Al-Rowky.



"Jika sistem di Saudi membolehkan tanah diberikan ke Salah, dia akan diberikan sebidang tanah di Kota Suci Mekah, di luar (Masjidil) Haram. Opsi lainnya adalah membangun sebuah masjid di tanah atas namanya," lanjut Fahd Al-Rowky dikutip dari Bleacher Report.

Opsi lainnya adalah, jika Salah menginginkan, tanah itu akan dijual dan uangnya diserahkan ke Salah.

Salah tampil brilian di musim debutnya bersama Liverpool. Sejak dibeli dari AS Roma pada musim panas lalu, dia bermain di 47 pertandingan dan menghasilkan 43 gol serta 13 assist.



Salah di awal pekan ini dianugrahi penghargaan pemain terbaik Inggris. Sementara kemarin malam dia membuat dua gol dan dua assist untuk membantu The Reds menang 5-2 atas AS Roma di Liga Champions.

Pemain depan 25 tahun itu dinilai telah menjadi duta bagi umat Islam, terlebih dia juga dikenal sangat dermawan.



Tonton juga video tentang "Mohamed Salah kebanggaan warga Mesir":

[Gambas:Video 20detik]


(din/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed