DetikSepakbola
Kamis 26 April 2018, 14:03 WIB

Sanchez Janji Akan Habis-habisan untuk MU di Musim Depan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Sanchez Janji Akan Habis-habisan untuk MU di Musim Depan Alexis Sanchez masih beradaptasi di Man United pada musim ini. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Manchester - Alexis Sanchez mengaku masih beradaptasi dengan Manchester United. Sanchez janji akan mengerahkan segenap kemampuannya di musim depan.

Bintang sepakbola Chile itu bergabung MU dari Arsenal pada bursa transfer Januari. Sampai saat ini, Sanchez baru mencetak tiga gol dalam 14 penampilan untuk MU. Statistik yang belum bisa dibilang memuaskan.

Meski begitu, Sanchez tampak menjanjikan setelah tampil impresif kala membantu MU mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 untuk mencapai final Piala FA. Ketika itu, Sanchez menyumbang satu gol dan membuat operan kunci yang memungkinkan Romelu Lukaku menciptakan assist atas gol kemenangan MU dari Ander Herrera.


Mantan pemain Barcelona itu menjanjikan kontribusi yang lebih untuk timnya di 2018/19. "Sangat berbeda di sini," ucap Sanchez kepada MUTV.

"Kupikir United adalah sebuah klub dengan sejarah yang lebih banyak dan kami ingin memenangi banyak trofi di musim depan. Kami ingin terus maju."

"United adalah sebuah klub besar, di mana aku masih beradaptasi dan aku menantikan untuk mengerahkan segala yang kupunya pada musim depan dan membidik semua yang bisa dimenangi."


"Kami sangat gembira bisa mencapai final. Kupikir pertandingan hari Sabtu adalah penampilanku paling sempurna sejak aku bergabung United, dan itu membuatku sangat senang dengan apa yang ada di depan," tutur Sanchez.

Di pertandingan MU berikutnya, Sanchez akan menghadapi mantan klubnya, Arsenal di Old Trafford pada Minggu (29/4/2018).
(rin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed