DetikSepakbola
Jumat 27 April 2018, 02:31 WIB

Hadapi Arsenal di Old Trafford, Sanchez Takkan Sentimentil

Lucas Aditya - detikSport
Hadapi Arsenal di Old Trafford, Sanchez Takkan Sentimentil Alexis Sanchez di salah satu laga Manchester United. (Foto: Lee Smith/Reuters.)
Manchester - Alexis Sanchez akan melawan eks klubnya, Arsenal, bersama Manchester United di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Dia disebut takkan bersikap sentimentil.

Sanchez bergabung dari skuat The Gunners ke The Red Devils pada bulan Januari lalu. Dia ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.

MU akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (29/4/2018). Laga itu merupakan perjumpaan pertama Sanchez dengan Arsenal sejak hijrah ke Manchester.


Bagi Sanchez, Arsenal merupakan klub yang berjasa besar. Dia menghabiskan sebanyak 3,5 musim bersama tim London utara itu. Sanchez berhasil memenangi sebanyak tiga trofi bersama Arsenal.

Bek MU, Phil Jones, meyakini bahwa rekan setimnya itu tak akan lembek pada Arsenal. Ceritanya disebut akan berbeda kalo laga kali ini digelar di Emirates Stadium.

"Takkan begitu banyak di kandang. Saya pikir kalau itu di Emirates, mungkin akan sedikit berbeda. Kembali ke tempat di mana dia sangat disukai, tahu lapangannya dan para pendukungnya dengan sangat baik," kata Jones di situs MU.





(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed