DetikSepakbola
Jumat 27 April 2018, 06:35 WIB

Jones: Wenger Manajer Fantastis, Pantas Mendapatkan Respek

Lucas Aditya - detikSport
Jones: Wenger Manajer Fantastis, Pantas Mendapatkan Respek Manajer Arsenal, Arsene Wenger. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester - Pujian untuk Arsene Wenger datang dari pemain Manchester United, Phil Jones. Dia disebut sebagai manajer hebat yang pantas mendapatkan respek.

Wenger sudah mengumumkan bahwa dirinya tak akan menangani Arsenal lagi di akhir musim ini. Kontraknya memang selesai, dan manajer asal Prancis itu dilepas oleh The Gunners.

Di Arsenal, Wenger sudah menangani klub asal London utara itu selama 22 tahun. Ada banyak gelar juara yang dimenangi, tiga trofi Liga Inggris dan tujuh gelar juara Piala FA merupakan deretannya.


Menatap pertandingan MU melawan Arsenal di Old Trafford, Minggu (29/4/2018) malam WIB, Jones mengucapkan sanjungannya untuk Wenger. Dia mengakui bahwa manajer asal Prancis itu memang sudah mengubah sepakbola, terutama di Inggris.

"Dia merupakan manajer yang fantastis. Saya sudah banyak melihat hal di media massa di momen ini dan memang benar. Dia mengubah permainan sepakbola dan cara yang disukai tim untuk bermain," kata Jones di situs resmi MU.

"Dia menangani tim Arsenal yang luar biasa selama bertahun-tahun, yang mana saya tumbuh dengan menyaksikannya, dan dia seharusnya mendapatkan respek dan penghargaan yang pantas dia dapatkan," dia menambahkan.





(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed