DetikSepakbola
Sabtu 05 Mei 2018, 12:10 WIB

Pujian Conte untuk Klopp

Yanu Arifin - detikSport
Pujian Conte untuk Klopp Antonio Conte menaruh respek kepada Juergen Klopp usai membawa Liverpool tampil impresif musim ini. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
London - Juergen Klopp sukses melajukan Liverpool ke final Liga Champions musim ini. Pencapaian itu pun mendapat sanjungan tinggi dari manajer Chelsea Antonio Conte.

Klopp melewatkan musim yang apik bersama Liverpool musim ini. Ia mengantar Si Merah tampil impresif di atas lapangan dengan membuat Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah menjadi trio penyerang mematikan musim ini.

Liverpool sendiri kini bercokol di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. Tak cuma itu, mereka juga sukses melaju ke final Liga Champions dan akan menghadapi Real Madrid.


Kesuksesan Klopp membawa Liverpool tampil bagus itu mendapat sanjungan dari Conte, yang akan saling berhadapan di Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018). Apa katanya?

"Tentu saja, kita sedang membicarakan pelatih yang selalu menunjukkan gairah yang hebat untuk sepakbola. Saya menaruh respek yang tinggi untuk Juergen," kata Conte yang dilansir ESPN.


"Anda bisa lihat sepanjang pertandingan. Dia selalu ingin membantu timnya di tiap pertandinan. Anda bisa melihatnya kalau dia selalu melakukannya, baik dalam situasi bagus atau buruk, jadi saya menaruh respek untuknya," sambungnya.

"Tapi setiap pelatih punya gayanya sendiri di dalam pertandingan. Setiap pelatih tentu ingin memberikan situasi terbaik untuk timnya," tutupnya.


(yna/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed