DetikSepakbola
Minggu 13 Mei 2018, 19:03 WIB

Pogba dan Mourinho Terkadang Beda Pendapat, tapi...

Redzi Arya Pratama - detikSport
Pogba dan Mourinho Terkadang Beda Pendapat, tapi... Paul Pogba mengakui terkadang beda pendapat dengan Jose Mourinho (Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters)
Manchester - Paul Pogba mengaku tak selalu punya pendapat sama dengan Jose Mourinho, manajernya di Manchester United. Tapi itu tak berarti hubungan mereka tidak bagus.

Performa Pogba musim ini terbilang kurang konsisten. Walhasil, pemain internasional Prancis itu juga sempat dicadangkan oleh Mourinho. Ada pula perdebatan panjang mengenai apakah Mourinho sudah memainkannnya di posisi terbaik.

Namun demikian, beberapa pekan terakhir Pogba kembali menemukan performa terbaik. Ia bahkan mendapat penghargaan pemain terbaik MU untuk bulan April.


Kini Pogba bicara mengenai hubungannya dengan Mourinho. Dia membenarkan terkadang perbedaan pendapat antara dirinya dengan Mourinho. Tapi berhenti sebatas itu saja.

"Orang-orang ingin mendengar tentang manajer dan para pemain. Anda memandang saya berbicara dengan manajer," ujarnya kepada BeIN Sports.

"Kita bisa tidak setuju tapi dia tetap manajer dan saya adalah pemainnya. Kadang saya melihat sesuatu yang tidak dia lihat dan kadang ia melihat sesuatu yang tak bisa saya lihat. Tapi, itu bukan berarti buruk."

"Itu bagus. Dia adalah pelatih. Dia yang memutuskan dan saya menerima serta meresponsnya di atas lapangan," jelas Pogba.


Sang pemain belakangan juga dikabarkan sangat diminati Paris Saint Germain. Tapi Pogba dengan lantang membantah hal tersebut.

"Hanya dengan memakai jersey ini dan bermain di Old Trafford, saya di sini sejak akademi dan bermimpi bermain di tim utama. Saya bangga. Saya tahu fans dan cerita tentang klub ini, itu Poggood (bagus)," tutur mantan gelandang Juventus itu.



(krs/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed