DetikSepakbola
Rabu 16 Mei 2018, 12:04 WIB

Josep Guardiola Manajer Terbaik Pilihan Para Manajer

Doni Wahyudi - detikSport
Josep Guardiola Manajer Terbaik Pilihan Para Manajer Josep Guardiola terpilih sebagai manajer ternbaik musim ini hasil pilihan manajer-manajer lain (Michael Regan/Getty Images)
Manchester - Satu lagi penghargaan didapat Josep Guardiola bersama Manchester City. Dia barus saja terpilih sebagai manajer terbaik di Inggris musim 2017/2018.

Guardiola menjalani musim kedua yang gemilang bersama Manchester City. Dia mengantar The Citizens menjuarai Premier League dengan sederet rekor, plus mengantar klub tersebut menjuarai Piala Liga Inggris.



Atas capaian hebat tersebut, Guardiola diganjar dengan penghargaan Manajer Terbaik di Inggris musim 2017/2018. Penghargaan itu diberikan oleh Asosiasi Manajer Liga Inggris (LMA/League Managers Association).

Guardiola menjadi pemenang setelah mengalahkan beberapa kandidat lainnya. Mereka adalah Jurgen Klopp (Liverpool), Sean Dyche (Burnley), Nuno Espirito Santos (Wolves), Neil Warnock (Cardiff), dan Stanley's John Coleman (Accrington).

Ini adalah penghargaan manajer terbaik kedua yang didapat pria asal Katalan itu. Sebelumnya Pep sudah menggondol status Manajer Terbaik Premier League yang diberikan oleh asosiasi sepakbola Inggris.


(din/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed