DetikSepakbola
Rabu 16 Mei 2018, 14:47 WIB

Rencana Belanja City: Satu atau Dua Pemain Baru

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Rencana Belanja City: Satu atau Dua Pemain Baru Manajer Man City Josep Guardiola menyatakan tidak akan belanja besar di musim panas. (Foto: Lynne Cameron/Getty Images)
Manchester - Manchester City tidak akan banyak beraktivitas di musim panas. Hanya satu atau dua pemain baru saja yang berencana didatangkan City.

The Citizens mengarungi 2017/18 dengan sukses. City menjuarai Premier League dengan memecahkan berbagai rekor, yang dilengkapi dengan trofi Piala Liga.

Tidak bisa dipungkiri bahwa keberhasilan City tersebut berkat perombakan skuatnya. City menghabiskan lebih dari 250 juta pound untuk menggaet Bernardo Silva, Ederson, Kyle Walker, Danilo, Benjamin Mendy, dan Aymeric Laporte pada dua bursa transfer.


City sudah kehilangan gelandang senior Yaya Toure, yang dipastikan hengkang saat kontraknya berakhir pada 30 Juni. Manajer City Josep Guardiola mengungkapkan timnya akan mendatangkan pengganti Toure.

"Yaya pergi sehingga kami harus menggantikan dia, dan mungkin satu pemain lain," Guardiola mengungkapkan kepada Sky Sports.


"Satu atau dua lagi (pemain), setelah itu tidak ada lagi. Kami tidak bisa berinvestasi... mungkin orang-orang tidak mempercayai saya, tapi kami tidak memiliki uang untuk berinvestasi sebanyak 300 juta pound untuk setiap musim."

Saat ditanya area mana lagi selain lini tengah yang mesti ditambah, Guardiola menjawab: "Mungkin di depan, tapi saya tidak tahu."

"Kami harus berpikir dan berbicara lebih banyak dengan Txiki (Bergiristain, direktur sepakbola) dan staf. Kami akan menjalani empat kompetisi, kami perlu wajah-wajah baru untuk bersaing dengan tim-tim lain dari musim ini," ceplos Guardiola.
(rin/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed