sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Mei 2018 14:53 WIB

Misi McTominay Persembahkan Trofi Piala FA untuk Sir Alex

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester United, Scott McTominay. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
FOKUS BERITA Chelsea Juara Piala FA
Manchester - Manchester United akan melawan Chelsea di final Piala FA. Scott McTominay mempunyai misi juara agar bisa mempersembahkan trofi untuk Sir Alex Ferguson.

Pertandingan Chelsea vs Manchester United akan berlangsung di Wembley, Sabtu (19/5/2018) pukul 23.15 WIB. Laga itu menjadi pertaruhan tim mana yang akan puasa gelar.

MU mempunyai motivasi tambahan menatap laga itu. Eks manajer mereka, Ferguson, sedang sakit. Dia mengalami pendarahan otak, meski kini kondisinya sudah membaik.

Pasca Ferguson pensiun, MU kesulitan bersaing untuk juara di Liga Inggris. Musim 2012/2013 merupakan saat terakhir Setan Merah juara Premier League.


Hal itu membuat McTominay menegaskam bahwa MU tak boleh puasa gelar musim ini. Dia mempunyai misi berjaya di Wembley untuk menjaga tradisi juara di MU.

"Laga ini sangat penting setelah musim yang sangat panjang. Semua tak berjalan sesuai rencana di liga dan kejuaraan lainnya, tapi kami ingin terus melaju di Piala FA dan memenangi trofi," kata McTominay di situs MU.

"Itulah hal yang menjadi prinsip Manchester United dan kami juga ingin menjadi juara untuk Sir Alex Ferguson, karena dia sedang kurang sehat di momen ini, di waktu sekarang ini. Sangat penting untuk membawa pulang trofi untuknya," dia menambahkan.




(cas/raw)
FOKUS BERITA Chelsea Juara Piala FA
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com