DetikSepakbola
Sabtu 19 Mei 2018, 19:17 WIB

Giroud Tak Mau Hazard Pergi

Kris Fathoni W - detikSport
Giroud Tak Mau Hazard Pergi Olivier Giroud masih ingin terus main bersama Eden Hazard yang masa depannya di Chelsea sedang dispekulasikan (Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters)
London - Masa depan Eden Hazard di Chelsea kini jadi spekulasi. Olivier Giroud menegaskan tak mau Hazard pergi karena masih ingin main bersama dengannya di Chelsea.

Giroud sebenarnya baru berkesempatan main bersama Hazard semenjak kepindahannya dari Arsenal di bulan Januari. Tapi pemain asal Prancis itu merasa sudah klop main bersama Hazard.


Itu mengapa Giroud berharap rekannya yang merupakan andalan timnas Belgia tersebut mau bertahan di Chelsea, agar keduanya bisa terus mengasah kombinasi di lini serang The Blues.

"Tentu saja saya ingin Eden bertahan. Siapa yang tidak mau main bersama dirinya," kata Giroud seperti dikutip Metro.


"Saya ingin melanjutkan kerjasama kami. Kami baru main bersama dalam periode singkat tapi sudah punya pemahaman bagus di lapangan. Kami bermain dengan posisi berdekatan karena itulah yang diinginkan manajer. Tentu saja ketika kami berada di area yang sama di lapangan, kami bisa saling menemukan dengan lebih baik. Kami ingin main bersama karena punya pemahaman bagus, kami punya kualitas berbeda yang melengkapi satu sama lain. Sangat mudah main bersamanya."

"Eden dan saya juga berteman baik di luar lapangan. Ia orang yang baik, mudah diajak berteman. Saya sudah mengenal dirinya sebelum ke Chelsea. Di Prancis kami pernah bersaing memperebutkan gelar juara ketika saya di Montpellier dan ia di Lille. Saat itu saya tak kenal pribadi dengannya tapi tak pernah ragu kami akan punya pemahaman bagus," tuturnya.



(krs/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed