DetikSepakbola
Senin 21 Mei 2018, 11:35 WIB

Matic: MU Sudah Bagus, tapi Harus Datangkan Pemain Berpengalaman

Femi Diah - detikSport
Matic: MU Sudah Bagus, tapi Harus Datangkan Pemain Berpengalaman Gelandang MU Nemanja Matic (Matthew Childs/Action Images via Reuters)
Manchester - Nemanja Maric meminta Manchester United agresif pada transfer musim pana sini. Utamanya, untuk mendatangkan oemain-pemain berpengalaman.

MU memang finis sebagai runner-up di Premier League, posisi terbaik sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson. Tapi, koleksi poin Setan Merah terpaut jauh dari sang juara, Manchester City, sampai 19 poin.

Sudah begitu, MU tak meraih trofi apapun musim ini. Kesempatan untuk menjadi juara Piala FA sirna usai ditundukkan Chelsea di babak final.

Baca Juga: Kritik Keras Scholes untuk Sanchez

Tapi, dengan raihan itu, Matic optimistis MU bisa melaju lebih kencang musim depan. Asalkan, ada tambahan pemain.

"Kami membutuhkan beberapa pemain berpengalaman untuk menambah kualitas tim. Setelah itu, kami bisa bertarung berebut titel di liga dan Liga Champions," kata Matic seperti dikutip Guardian.

"Ketika kalian gagal menjadi juara pada satu musim maka beban musim depan akan bertambah. Saat kalian bermain bersama Manchester United, situasi seperti itu sangat wajar dan kami harus menerimanya. Kami harus berbenah. Tahun lalu, United finis keenam. Tahun sebelumnya, kelima. Kini, kami sudah lebih baik ada di urutan kedua," dia menambahkan.

Baca Juga: Untuk Kembali ke Puncak Premier League, Chelsea Mesti Saingi Belanja City-MU

"Satu-satunya tim yang lebih baik adalah Manchester City. Mereka tampil gemilang. Tapi, kami berada di urutan kedua dan tampil di Liga Champions musim depan, sebagai ajang yang lebih penting, Jika mampu meriah trofi maka itu berbeda. Tapi, yang lebih penting adalah kalian dapat bercermin dan sudah melakukan yang terbaik," ujar bekas pemain Chelsea itu.



(fem/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed