DetikSepakbola
Selasa 22 Mei 2018, 02:35 WIB

Hazard Masih Berambisi Juara Bareng Chelsea Lagi

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Hazard Masih Berambisi Juara Bareng Chelsea Lagi Eden Hazard siap bertahan di Chelsea dan memenangi trofi-trofi lagi. (Foto: Ian Walton/Reuters)
London - Masa depan Eden Hazard di Chelsea sempat dispekulasikan. Namun Hazard mengindikasikan siap bertahan dan memenangi trofi-trofi lagi bareng The Blues.

Hazard sempat disebut-sebut bakal pergi di musim panas ini. Rumor mengaitkannya dengan kepindahan ke Real Madrid, yang diyakini bisa kehilangan Gareth Bale atau Karim Benzema atau bahkan keduanya.


Terlebih Chelsea tampil kurang oke di musim 2017/2018 ini. Tim London barat ini gagal bersaing untuk gelar di Premier League dan harus puas finis di posisi lima. Artinya tak ada Liga Champions untuk Hazard di musim depan, dan ini sudah jadi satu faktor tersendiri dalam isu transfernya.

Namun kemudian Hazard malah mengungkapkan siap bertahan di Chelsea dan kali ini menegaskannya. Dia cuma berharap Chelsea bisa memperkuat diri dengan baik di bursa transfer, demi memenangi gelar di musim depan khususnya di ajang Premier League.


"Kami punya banyak pemain top, para pemain yang terbiasa memenangi trofi. Kami akan siap musim depan," ungkapnya kepada Sky Sports.

"Saya rasa semua pemain dan klub menginginkan satu hal dan itu adalah memenangi titel. Tentu saja kita akan lihat apakah kami bisa mendatangkan sejumlah pemain baru. Tapi kami akan fokus ke memenangi titel," imbuh pemain internasional Belgia ini.


Meski harus puas dengan posisi lima di Premier League musim ini, Hazard masih merasakan mengangkat trofi Piala FA. Ini satu-satunya trofi untuk Chelsea setelah kandas di Liga Champions dan Piala Liga Inggris.
(raw/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed