sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Jun 2018 23:35 WIB

Bek Porto Dikabarkan Selesai Jalani Tes Medis di Manchester United

Lucas Aditya - detikSport
Bek yang dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United, Diogo Dalot. (Foto: Carlos Rodrigues/Getty Images) Bek yang dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United, Diogo Dalot. (Foto: Carlos Rodrigues/Getty Images)
Jakarta - Bek muda FC Porto, Diogo Dalot, lebih dekat dengan kepindahan ke Manchester United. Pemain 19 tahun itu dikabarkan sudah menyelesaikan tes medis.

MU memang sedang mencari bek kanan baru. Penggawa mereka saat ini, Antonio Valencia, sudah memasuki masa karier sebagai pesepakbola. Bek asal Ekuador itu sudah berusia 32 tahun.

Dalam kabar lansiran Sky Sports, yang juga dikutip oleh Sports Mole, Dalot sudah menyelesaikan tes medis untuk menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford.




Untuk mendapatkan Dalot, MU dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 19 juta pound sterling. Dia masih lebih banyak bermain untuk tik kedua FC Porto, dia baru enam kali bermain untuk tim senior musim 2017/2018, dengan catatan dua assist.

Dengan kedatangan Dalot, masa depan Matteo Darmian di MU kian menjadi spekulasi. Kabarnya, Italiano itu sedang menjalin komunikasi dengan Juventus.

Selain Dalot, MU juga sudah dikabarkan sepakat mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk. Untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu, Setan Merah menggelontorkan uang sekitar 52 juta pound sterling.





(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed