DetikSepakbola
Selasa 19 Juni 2018, 17:24 WIB

Masih Terbuka, Peluang Nabil Fekir Gabung Liverpool

Redzi Arya Pratama - detikSport
Masih Terbuka, Peluang Nabil Fekir Gabung Liverpool Masih ada peluang Nabil Fekir gabung Liverpool musim depan (Emmanuel Foudrot/Reuters)
Jakarta - Rencana Liverpool mendatangkan Nabil Fekir sempat dinyatakan gagal. Tapi agen si pemain menyatakan kalau kans transfer tersebut masih terbuka.

Upaya Liverpool mendatangkan Fekir telah melalui jalan yang panjang. Fekir sempat digosipkan sudah sepakat dengan The Reds, namun kemudian dibantah kubu Olimpique Lyon.

Disusul kemudian kemunculan foto anggota timnas Prancis itu memakai seragam Liverpool. Yang terakhir, Lyon menyatakan negosiasi sudah berakhir dan transfer dipastikan batal.



Namun saga transfer Fekir ke Liverpool dipastikan tak akan berakhir dalam waktu dekat. Agen si pemain, Jean-Pierre Bernes, menyebut kalau Liverpool masih punya kesempatan.

"Ya, dia belum menandatangani kontrak karena, ya.... Yang pasti ini belum berakhir. Ini bukan akhir dari cerita. Kami sekarang menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya," ujar sang agen kepada Channel Televisi Prancis, LCI.

Liverpool kabarnya sudah menyiapkan kontrak jangka panjang untuk Fekir. Gelandang serang 24 tahun itu dissodori kontrak lima tahun dan gaji 140 ribu poundsterling perpekan.



Soal rencana kepindahannya ke Anfield, Fekir tak mau ambil pusing. Fokusnya kini adalah membantu Timnas Prancis memberikan penampilan terbaik di Piala Dunia 2018.

"Anda tahu saya di sini untuk Prancis. Saya bahagia dan ada di sini untuk tidak mendiskusikan situasi personal. Kita akan lihat tentang itu nanti. Lutut saya terasa sangat baik. Kami bekerja keras untuk itu. Sejujurnya, saya merasa seperti sebelum cedera (ACL)," tutur Fekir.
(din/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed