DetikSepakbola
Selasa 19 Juni 2018, 18:04 WIB

Giggs Ikut Senang Kalau Gareth Bale Gabung MU

Redzi Arya Pratama - detikSport
Giggs Ikut Senang Kalau Gareth Bale Gabung MU Gareth Bale langsung akan diidolai suporter andai pindah ke Manchester United (REUTERS/Hannah McKay)
Jakarta - Gareth Bale ramai dikabarkan akan gabung Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Ryan Giggs akan ikut senang jika itu benar terjadi.

Sejak bergabung dengan Madrid, Bale sudah meraih segala hal yang diimpikan pemain sepakbola. Ia empat kali meraih gelar Liga Champions dalam lima tahun terakhir, pun sudah merasakan trofi La Liga.

Musim 2017-2018 berjalan tak mulus untuk Bale. Ia dibekap cedera dan kerap dicadangkan oleh Zinedine Zidane. Setelah menjadi pahlawan di final Liga Champions pun, ia mengatakan akan memikirkan masa depannya karena ingin tampil reguler.



Hal tersebut membuat rumor-rumor tentang kemungkinan Bale pergi bergaung. Manchester United menjadi tim yang terus dihubungkan dengannya.

Giggs, pelatih Timnas Wales yang juga legenda MU, menyebut Bale punya kualitas untuk menaikkan level MU. Dia akan ikut senang kalau Bale bergabung dengan Setan Merah.

"Saya akan menjadi fan MU yang bahagia (jika Bale bergabung). Itu sudah pasti. Saya pikir dia adalah (tipe) pemain MU. Saya pikir fans akan mencintainya," ujarnya dilansir Express.

"Fans akan sangat memujanya. Tapi sekali lagi seperti yang saya bilang, dia berada di klub yang memenangi tiga trofi Liga Champions. Mengapa dia harus pergi?" tambah Giggs.

Meski dirumorkan akan pergi, Bale sebenarnya masih terikat kontrak panjang dengan Madrid sampai 2022.
(din/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed