DetikSepakbola
Selasa 03 Juli 2018, 00:15 WIB

Sokratis Papastathopoulos Resmi Gabung Arsenal

Doni Wahyudi - detikSport
Sokratis Papastathopoulos Resmi Gabung Arsenal Sokratis Papastathopoulos resmi jadi pemain Arenal (Arsenal.com)
London - Lini belakang Arsenal dapat tambahan kekuatan di bursa transfer musim panas ini. The Gunners baru saja berhasil mendapatkan Sokratis Papastathopoulos.

Arsenal harus mengeluarkan uang 20 juta euro (sekitar Rp 334,4 miliar) untuk mengangkut Sokratis dari Borussia Dortmund ke Emirates Stadium. Dikutip dari Guardian, The Gunners menyiapkan kontrak jangka panjang untuk bek asal Yunani itu.

Sokrtrais menjadi salah satu incaran utama Unai Emery sejak dia ditunjuk sebagai manajer baru Arsenal, menggantikan Arsene Wenger. Sokratis jadi pemain ketiga yang diboyong Arsenal pada musim panas ini, menyusul Bernd Leno (Bayer Leverkusen) dan Stephan Lichtsteiner (Juventus).



Datang ke Emirates Stadium, Sokratis akan berkumpul lagi dengan mantan rekannya ketika di Dortmund. Mereka adalah Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang.

"Mereka bercerita pada saya tentang hal-hal terbaik di klub, bahwa ini merupakan sebuah keluarga besar. Mereka terus memanggil saya untuk datang ke sini," ucap Sokratis.

Sokratris saat ini berusia 30 tahun dan sudah memperkuat Dortmund dalam lima musim terakhir. Sempat bermain untuk AC Milan dan juga Werder Bremen, Sokratos punya 79 caps bersama Timnas Yunani.


(din/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed