DetikSepakbola
Rabu 18 Juli 2018, 14:56 WIB

Menarilah Lagi di Anfield, Sturridge

Redzi Arya Pratama - detikSport
Menarilah Lagi di Anfield, Sturridge Daniel Sturridge berharap bisa berkontribusi besar lagi untuk Liverpool di musim 2018/2019 (Clive Brunskill/Getty Images)
Liverpool - Beberapa tahun lalu Danie Sturridge jadi idola di Anfield dengan gol-gol dan tariannya yang unik itu. Setelah melewati periode yang sulit, dia bertekad mengulanginya di musim ini.

Karier Sturridge dalam beberapa musim terakhir jauh dari memuaskan. Sempat gemilang saat berduet dengan Luis Suarez di musim 2013-2014, membuat 24 gol sepanjang tahun, performanya terjun bebas setelah itu.

Sturridge tak pernah main lebih dari 10 laga tiap musimnya sejak 2014-2015 dengan kostum Liverpool di Premier League. Cedera terus menghantuinya, ditambah kegemilangan trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah yang membuat Sturridge makin terpinggirkan.


Menarilah Lagi di Anfield, Sturridge

Striker 28 tahun ini bahkan sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion tengah musim lalu. Di sana dia juga tak banyak berkontribusi lantara cedera terus membayangi.

Banyak yang memprediksi Sturridge akan 'dibuang' oleh Liverpool musim panas ini. Namun, ia malah tampil cukup apik dan dipercaya pada tiga laga pramusim pertama The Reds. Sturridge menyimpan asa untuk terus berada di Liverpool dan bisa kembali jadi andalan.

"Saya melihat diri ini bertahan di Liverpool. MUdah-mudahan bisa menjadi bagian dari tim tiap pekannya," ujar Sturridge dilansir Mirror.

"Pramusim berjalan baik sejauh ini. Saya tidak akan terlena dengan itu semuanya, saya akan menjadikan itu sebagai awal yang baru. Saya antusias dengan musim depan dan sangat hebat bisa kembali," lanjut dia.


Bikin Gemas! Putri Salah Bermain Bola di Anfield, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]



Tur musim panas akan menjadi uji kelayakan untuk Sturridge apakah dia pantas diberi kepercayaan lagi mengisi lini depan The Reds. Apalagi Liverpool diagendakan akan menghadapi beberapa tim besar.

"Pramusim berjalan baik bagi saya dan tim. Saya merasa hebat dan tak sabar menanti musim berjalan. Kami juga akan menjalani tur yang mana akan melawan tim-tim hebat seperti Manchester United, Manchester City, dan Borussia Dortmund," tutur striker berpaspor Inggris yang sempat digosipkan akan pindah ke Besiktas itu.
(din/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed