DetikSepakbola
Kamis 19 Juli 2018, 02:38 WIB

Menuju Liverpool, Alisson: Saatnya Mulai Petualangan Baru

Yanu Arifin - detikSport
Menuju Liverpool, Alisson: Saatnya Mulai Petualangan Baru Alisson Becker menyampaikan salam perpisahan kepada fans AS Roma. (Foto: Tony Gentile/Reuters)
Roma - Alisson Becker kini sedang menuju Liverpool. Kiper AS Roma itu menyampaikan salam perpisahannya kepada para fans, seraya menegaskan siap memulai petualangan baru.

Alisson bersiap merampungkan transfernya dari Roma ke Liverpool. Pemain asal Brasil itu bahkan sudah berangkat menuju bandara untuk terbang ke Inggris.

Seperti dilansir Metro, Alisson menyampaikan salam perpisahannya kepada fans saat tiba di Ciampino Airport, Roma, Rabu (18/7/2018) waktu setempat. Ia mengaku siap memulai petualangan baru.




"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pendukung Roma. Sekarang, ini waktunya memulai petualangan baru," kata Alisson kepada ForzaRoma.

Musim lalu, Alisson tampil gemilang dengan mengantar Roma melaju ke semifinal Liga Champions. Liverpool tertarik mendatangkannya, yang musim lalu justru bermasalah di posisi penjaga gawang lantaran Loris Karius kerap membuat blunder--termasuk di final Liga Champions.

Untuk mendatangkan Alisson, Liverpool harus merogoh kocek sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp 1,25 triliun. Nominal itu membuat Alisson bakal menjadi kiper termahal di dunia.



(yna/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed