DetikSepakbola
Kamis 19 Juli 2018, 19:50 WIB

Apa Sarri Mau Telepon Hazard untuk Membujuknya Bertahan di Chelsea?

Kris Fathoni W - detikSport
Apa Sarri Mau Telepon Hazard untuk Membujuknya Bertahan di Chelsea? Eden Hazard belum bergabung dengan skuat Chelsea karena masih liburan usai tampil di Piala Dunia 2018 (Foto: Toru Hanai/Reuters)
London - Maurizio Sarri sudah menyatakan ingin Eden Hazard tetap di Chelsea. Mengingat Hazard masih liburan, apa Sarri mau menelepon untuk membujuknya bertahan?

Masa depan Hazard di Chelsea sedang santer dispekulasikan. Kabarnya pemain internasional Belgia itu dijadikan target utama Real Madrid, yang sudah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Saat ini Hazard masih menjalani liburan ekstra sehubungan dengan partisipasinya di Piala Dunia 2018, dengan membantu Belgia finis di posisi ketiga. Tapi Sarri sudah menyatakan harapan agar Hazard tetap di Stamford Bridge.



Sehubungan dengan itu, Sarri pun ditanya apa ini berarti dirinya akan langsung membujuk Hazard secara personal dengan cara menelepon pemain bersangkutan.

"Sekadar menelepon tanpa melihat langsung orangnya di depan mata tidak akan memberi saya kepastian. Saya ingin bertatap muka langsung dengannya," kata pelatih 59 tahun asal Italia itu seperti dikutip BBC.

"Saya juga menginginkan semua pemain saya untuk datang ke lapangan (latihan) selama 4-5 hari sepekan agar dapat gambaran jelas (mengenai filosofi mainnya)," tutur Sarri.


(krs/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed