DetikSepakbola
Jumat 20 Juli 2018, 07:51 WIB

Liverpool Tak Bisa Begitu Saja Lewatkan Kesempatan Datangkan Alisson

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Liverpool Tak Bisa Begitu Saja Lewatkan Kesempatan Datangkan Alisson Alisson Becker jadi kiper termahal di dunia setelah ditransfer Liverpool dari AS Roma (Foto: Buda Mendes/Getty Images)
Liverpool - Liverpool memecahkan rekor transfer untuk kiper demi mendatangkan Alisson Becker. Liverpool enggan memikirkan soal harga karena tak mau melewatkan kesempatan.

Liverpool akhirnya menuntaskan transfer Alisson dari AS Roma. Kiper asal Brasil itu sudah meneken kontrak jangka panjang dengan The Reds.

Untuk mendatangkan Alisson, Liverpool menggelontorkan dana mencapai 62,5 juta euro. Jika ditambah bonus, nilai transfer Alisson bisa membengkak hingga 72,5 juta euro.


Liverpool Tak Bisa Begitu Saja Lewatkan Kesempatan Datangkan Alisson

Angka tersebut memecahkan rekor transfer untuk seorang kiper. Meski demikian, Juergen Klopp dan Liverpool tak berpikir panjang karena tak mau melewatkan kesempatan untuk merekrut Alisson yang mereka sebut sebagai 'salah satu kiper terbaik di dunia'.

"Di satu titik dalam beberapa pekan terakhir kesempatan untuk merekrut salah satu kiper terbaik di dunia datang," ujar Klopp kepada liverpoolfc.com.

"Lalu, jujur saja, tak perlu pikir panjang, Anda cuma butuh sedikit bicara dengan pemilik! Mereka cukup bersemangat, begitu juga kami."

"Saya pikir ini adalah sesuatu yang harus kami lakukan. Dia tidak ada hubungannya dengan harga, kami tidak ada hubungannya dengan harga, itu bursa, begitulah adanya dan kami tidak akan banyak berpikir soal itu," lanjutnya.

"Itu menunjukkan nilai kiper, tentu saja, saat ini. Saya kira itu akan banyak terjadi dalam beberapa pekan ke depan dan begitulah, jadi kami sangat senang dia ada di sini sekarang," katanya menegaskan.


Alisson Becker Berlabuh ke Liverpool, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(nds/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed