DetikSepakbola
Jumat 20 Juli 2018, 11:35 WIB

MU Dapat Hasil Seri di Laga Pertama Pramusim

Randy Prasatya - detikSport
MU Dapat Hasil Seri di Laga Pertama Pramusim Juan Mata cetak gol untuk Manchester United ke gawang Club America. (Foto: Christian Petersen/Getty Images)
Glendale - Manchester United menjalani tur pramusim pertamanya di Amerika Serikat dengan melawan Club America. MU memaksakan hasil imbang 1-1 lewat gol Juan Mata.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Universitas Phoenix, Kamis (19/7/2018) malam waktu setempat, MU belum tampil dengan kekuatan penuh setelah beberapa pemainnya banyak yang tampil di Piala Dunia.

David De Gea, Marouane Fellaini, Victor Lindelof, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Phil Jones, Alexis Sanchez, dan Ashley Young adalah beberapa nama yang absen di laga ini.


MU Dapat Hasil Seri di Laga Pertama Pramusim

Manajer Jose Mourinho menurunkan pemain lapis seperti Lee Grant, Demetri Mitchell sampai Tahith Chong. Mereka berkolaborasi dengan Ander Herrera, Antonio Valencia, Juan Mata sampai Chris Smalling.

The Red Devils tertinggal lebih dulu lewat gol sundulan Henry Martin di menit 59. Martin menanduk bola usai memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri.

Gol penyeimbang MU baru hadir di menit ke-79. Bola hasil sundulan Smalling mengenai tiang gawang, bola memantul ke arah Mata dan tanpa kontrol langsung menyepaknya ke arah gawang lawan. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Setelah pertandingan ini, MU akan memainkan laga uji coba lainnya melawan San Jose Earthquakes di Levi's Stadium pada 22 Juli 2018. Selanjutnya, mereka akan tampil di laga International Champions Cup melawan AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid.


Ini Jersey Terbaru MU yang Terselip Sejarah 140 Tahun:

[Gambas:Video 20detik]


(ran/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed