DetikSepakbola
Jumat 20 Juli 2018, 19:12 WIB

Fabregas ke Hazard: Jangan Pergi, Kami Cinta Kamu

Redzi Arya Pratama - detikSport
Fabregas ke Hazard: Jangan Pergi, Kami Cinta Kamu Cesc Fabregas meminta Eden Hazard tak pergi dari Chelsea (Catherine Ivill/Getty Images)
London - Eden Hazard terus dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. Jika sampai terjadi, Cecs Fabregas dan pendukung Chelsea akan patah hati.

Indikasi Hazard akan pindah ke Madrid makin besar setelah sang pemain menyatakan keinginannya mencari tantangan baru setelah enam tahun berseragam biru Chelsea. Di Santiago Bernabeu, Hazard akan diproyeksikan jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Kabar yang beredar, Real Madrid sudah mencapai kesepakatan personal dengan Hazard. Tapi, harga yang masih menjadi masalah bagi Chelsea. El Real dirumorkan ingin mendatangkan Hazard dan Thibaut Courtois secara bersamaan.



Tapi peluang Hazard bertahan di Stamford Bridge juga terbuka. Maurizio Sarri mengaku ingin bekerja sama dengan pemain 27 tahun itu. Sementara pemain Chelsea juga terus membujuk Hazard tak terbang ke Spanyol.

"Saya tidak akan berbohong, saya sangat sering berbicara dengannya. Dia adalah pemain terbaik klub ini dan kami ingin Chelsea mempertahankan para pemain terbaiknya," ujar Fabregas pada konferensi pers dilansir Express.

"Dia tahu fans sangat mencintainya. Para pemain Chelsea pun senang bermain dengannya. Sudah sangat jelas kami ingin dia bertahan," tambah Fabregas.


(din/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed