DetikSepakbola
Minggu 22 Juli 2018, 09:09 WIB

Joe Hart Tak Mau Jadi Pemain Pinjaman Lagi

Lucas Aditya - detikSport
Joe Hart Tak Mau Jadi Pemain Pinjaman Lagi Kiper Manchester City, Joe Hart. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Jakarta - Masa depan Joe Hart di Manchester City kembali dispekulasikan. Kiper 31 tahun itu tak ingin menjadi pemain pinjaman lagi.

Hart tak menjadi pilihan utama di City sejak kedatangan Josep Guardiola. Dengan keberadaan Ederson dan Claudio Bravo, dia cuma menjadi pilihan ketiga.

Di musim lalu, Hart dipinjamkan ke West Ham United. Sementara satu musim sebelumnya, dia menjadi pemain pinjaman di Torino.




Kontrak Hart di City saat ini tinggal menyisakan satu tahun lagi. The Citizens mencoba untuk mencari solusi terbaik mengenai Hart, tapi dia tak mau menjadi pemain pinjaman lagi.

"Saya melakukan apa yang harus saya lakukan dalam dua musim terakhir karena saya butuh bermain untuk bisa bermain di Piala Dunia. Dan lihat saja hal itu membuat saya ada di mana," kata Hart di BBC.

"Saya berpengalaman, saya sudah bermain di level tertinggi dalam waktu yang lama dan banyak melakukan banyak hal dalam pertandingan."

"Saya butuh menjadi pemain penting di sebuah klub dan saya pikir itu hanya bisa terwujud dengan pindah secara pemanen," dia menambahkan.



(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed