DetikSepakbola
Senin 23 Juli 2018, 08:51 WIB

Martial Ingin Hengkang, Mourinho Tak Mau Melepas

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Martial Ingin Hengkang, Mourinho Tak Mau Melepas Keinginan Anthony Martial untuk hengkang tampaknya sulit terlaksana di musim panas ini. (Foto: Bryn Lennon/Getty Images)
San Jose - Anthony Martial sudah mengungkapkan keinginannya meninggalkan Manchester United. Namun, manajer MU Jose Mourinho menegaskan, tidak ada rencana melepas Martial.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu ingin hengkang untuk mencari waktu bermain yang lebih banyak. Rasa frustrasi Martial bertambah setelah kedatangan Alexis Sanchez pada Januari 2018 karena semakin membatasi peluangnya bermain.

Alhasil, Martial mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub. Rival domestik MU, Chelsea, dan raksasa Jerman Bayern Munich, disebut-sebut tertarik mendatangkan Martial.


Martial menjadi salah satu pemain Setan Merah yang tengah melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. Martial kembali dimainkan, tapi MU ditahan San Jose Earthquakes 1-1.

"Saya ingin berada di Los Angeles dan sekarang saya berada di San Jose," jawab Mourinho ketika ditanya mengenai Martial.


"Anda tidak bisa melakukan apapun yang Anda ingin lakukan di dalam hidup ini. Saya ingin berada di Los Angeles, berada di Los Angeles dan memainkan lima pertandingan di Los Angeles, dan kemudian tidak melakukan perjalanan, dan kemudian tidak berganti hotel, dan kemudian kembali ke Manchester."

"Saya ingin bermain melawan Leicester pada hari Minggu, tapi saya harus bermain pada hari Jumat. Jadi Anda tidak selalu bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan di dalam hidup," ucap Mourinho dilansir FourFourTwo.

Kontrak Martial di MU hanya menyisakan sampai musim panas 2019.

Simak Juga Jersey Terbaru MU yang Terselip Sejarah 140 Tahun:

[Gambas:Video 20detik]





(rin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed