DetikSepakbola
Senin 23 Juli 2018, 12:14 WIB

'Sarri Mirip dengan Guardiola'

Lucas Aditya - detikSport
Sarri Mirip dengan Guardiola Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (Foto: John Sibley /Action Images via Reuters)
Perth - Pemain Chelsea, Pedro, sudah bisa memberikan penilaian mengenai Maurizio Sarri kendati belum lama dilatih. Italiano itu disebut mirip dengan Josep Guardiola.

Sarri menggantikan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea pada 14 Juli lalu. Saat ini, dia sedang menjalani tur pramusim bersama The Blues di Australia.

Pertandingan melawan Perth Glory, Senin (23/7/2018) malam WIB, akan menjadi yang pertama bagi Chelsea bersama Sarri.

Kendati belum genap dua pekan dilatih Sarri, Pedro sudah memberikan komentar mengenai eks pelatih Empoli dan Napoli itu. Bersama Sarri, Chelsea disebut akan memperagakan permainan yang lebih menghibur.




"Mereka mirip. Intensitas mereka, mentalitas. Itu bagus. Akan permainan yang terbuka seiring dengan jalannya latihan dan sangat bagus untuk disaksikan," kata Pedro seperti dilansir oleh Daily Mail.

"Hal yang paling penting adalah untuk mencoba dengan sangat keras dan menanamkan ide pelatih ke benak kami dengan segera."

"Penting untuk melakukan hal ini, mencoba hal ini. Mungkin dengan pemain ini, kami bisa mencoba ide ini," dia menambahkan.

Pedro pernah merasakan sentuhan Guardiola saat sama-sama di Barcelona dari 2008-2012. Mereka menyumbangkan sebanyak 14 trofi untuk Los Cules.



Simak Ketika Mourinho Komentari Gaya Bermain Chelsea:

[Gambas:Video 20detik]


(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed