DetikSepakbola
Senin 23 Juli 2018, 16:33 WIB

Tiga Klub Premier League Ini Belum Datangkan Pemain Baru

Kris Fathoni W - detikSport
Tiga Klub Premier League Ini Belum Datangkan Pemain Baru Ada tiga klub Premier League yang belum mendatangkan satu pemain baru pun musim panas ini (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta - Ada tiga klub Premier League yang sejauh ini tercatat belum mendatangkan satu pemain baru pun di bursa transfer musim panas. Siapa saja?

Dari laman web situs PremierLeague.com, ketiga klub yang belum menggaet pemain anyar musim panas ini adalah Burnley, Everton, dan Tottenham Hotspur.

Dalam data itu Burnley tercatat sudah punya lima pemain yang out tanpa satu pun yang masuk. Kelima pemain yang dilepas itu adalah Dean Marney, Scott Arfield, Tom Anderson, Chris Long, dan Josh Ginnelly.




Berikutnya ada Everton yang belum menggaet satu pemain baru pun setelah melepas Joel Robles, Jose Baxter, David Henen, Ramiro Funes Mori, dan Wayne Rooney. Sementara Luke Garbutt, Henry Onyekuru, dan Shani Tarashaj dipinjamkan.

Saat ini The Toffees sedang santer dihubung-hubungkan dengan pemain depan Watford Richarlison dan bek Barcelona Yerry Mina, dengan perekrutan nama pertama kabarnya akan segera dirampungkan.

Sementara itu Tottenham Hotspur sejauh ini sudah melepas Keanan Bennetts dan Anton Walkes. Di sisi lain The Lily Whites kabarnya sedang memantau Jack Grealish (Aston Villa), Wilfried Zaha (Crystal Palace), dan Harry Maguire (Leicester City).




Aktivitas transfer musim panas untuk klub-klub Premier League resmi dibuka pada tanggal 17 Mei lalu dan akan tertutup pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Simak Juga Video 'Sarri Ingin Bersenang-senang di Chelsea' di 20detik:


(krs/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed