DetikSepakbola
Senin 23 Juli 2018, 23:39 WIB

MU Masih Jauh dari Solid

Redzi Arya Pratama - detikSport
MU Masih Jauh dari Solid Jose Mourinho mengakui MU masih jauh dari kata solid. (Foto: Steve Bardens/Getty Images)
Jakarta - Jose Mourinho mengakui Manchester United masih jauh dari kata solid. Belum ada ikatan yang terbangun plus masih banyak pemain utama yang absen.

Setelah imbang 1-1 menghadapi Club America dalam laga pramusim pertama, MU kembali tertahan saat melawan San Jose Earthquakes 0-0, Minggu (22/7/2018) waktu setempat di Levi's Stadium.


Sebagian besar pemain utama MU masih belum bergabung karena tengah berlibur usai Piala Dunia 2018. Namun sudah ada Alexis Sanchez yang bisa ikut tur setelah masalah visanya terselesaikan.

Dengan skuat yang belum utuh, khususnya para pemain proyeksi starting XI musim depan, MU pun belum bisa membangun chemistry dengan optimal.

"Kami bukan sebuah tim. Kami adalah sekumpulan pemain yang berasal dari berbagai tim," ujarnya dilansir Sky Sports.


"Beberapa adalah pemain dari tim utama, beberapa pemain U-23, beberapa baru pulang dari peminjaman dan dipinjamkan, beberapa adalah pemain lebih muda lagi, U-18. Kami tak punya tim untuk bermain lebih baik dari yang kami tunjukkan, tapi kira-kira satu sesi latihan lagi," imbuh Mourinho.

Mourinho juga berbicara soal Sanchez, yang kembali beraksi usai libur panjang. Bisa ikut tur AS sedini mungkin menjadi penting untuk Sanchez demi mengembalikan kebugaran fisik.


"Ini bagus untuk Alexis. Dia membutuhkan ini dan dia memperlihatkan upaya yang baik, usaha fisik yang bagus, yang mana penting untuknya pada saat ini," tutur Mourinho.

Simak Jersey Terbaru MU yang Terselip Sejarah 140 Tahun:

[Gambas:Video 20detik]


(raw/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed